Park Hang-seo Akan Berpisah dengan Vietnam, Jadi Duet Bareng Shin Tae-yong di Timnas Indonesia ?

  • Bagikan
Park Hang-seo Akan Berpisah dengan Vietnam, Jadi Duet Bareng Shin Tae-yong di Timnas Indonesia
Park Hang-seo Akan Berpisah dengan Vietnam, Jadi Duet Bareng Shin Tae-yong di Timnas Indonesia

Pelatih kawakan Timnas Vietnam, Park Hang-seo baru saja mengungkapkan bahwa dirinya akan mengakhiri karirnya di Vietnam usai pagelaran Piala AFF 2022 bulan Desember.

Rumor bakal berduetnya Park Hang-seo dengan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia sebelumnya mencuat dari beberapa netizen Indonesia.

Saat itu, dalam sebuah unggahan tiktok memperlihatkan Park Hang-seo yang sedang menonton secara langsung laga antara Timnas Indonesia vs Malaysia.

BACA JUGA:  Bangga! Perlakuan Istimewa Didapatkan Pratama Arhan dari Liga Jepang Usai Direkrut Tokyo Verdy

Banyak yang berkomentar bahwa Park Hang-seo sepertinya menaruh perhatian lebih kepada Timnas Indonesia dan muncullah rumor Park Hang-seo bakal berduet dengan Shin Tae-yong.

Nampaknya rumor tersebut bisa saja terjadi karena Park Hang-seo tak akan memperpanjang kontraknya bersama Timnas Vietnam

Dalam sebuah wawancara bersama dengan media Vietnam, Thanh Nien, Park Hang-seo mengungkapkan bahwa gelaran Piala AFF 2022 di bulan Desember akan menjadi terakhir kalinya ia menangani Timnas Vietnam.

BACA JUGA:  Ada Vietnam, Shin Tae-yong Pede Timnas Indonesia Bisa Tembus Final Sea Games 2021

Diketahui kontrak Park Hang-seo memang akan habis di tanggal 31 Januri 2023 mendatang. Ia pun berharap bisa memberikan yang terbaik bagi Vietnam pada ajang tersebut.

“Saya memilliki satu turnamen penting lagi sebelum meninggalkan Timnas Vietnam, yakni Piala AFF 2022. Ini menjadi turnamen yang berarti bagi saya, mengingat akan menutup karier saya dengan sepakbola Vietnam,” kata Park Hang-seo saat diwawancara Thanh Nien, Okezone mengutip dari Soha, Rabu (25/5/2022).

BACA JUGA:  PSSI dan PT LIB Siap Gunakan 2 Asisten Wasit Tambahan, Tak Akan Ada Lagi Kontroversi Wasit ?

Selain itu, Park Hang-seo pun juga tak tertarik untuk menangani salah satu klub di Vietnam. Hal ini menandakan bahwa Park Hang-seo akan mencoba hal baru dengan negara lain.

  • Bagikan
close