Media Online Olahraga & Hiburan Indonesia

Shin Tae-yong Hanya Akan Bawa 26 Pemain ke Kualifikasi Piala Asia 2023

Shin Tae-yong Hanya Akan Bawa 26 Pemain ke Kualifikasi Piala Asia 2023
Shin Tae-yong Hanya Akan Bawa 26 Pemain ke Kualifikasi Piala Asia 2023

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong menjelaskan bahwa dirinya kemungkinan hanya akan membawa 26 pemain saja ke Kualifikasi Piala Asia 2023.

Diketahui Shin Tae-yong resmi memanggil 29 pemain untuk bergabung dengan Timnas Indonesia dan mengikuti serangkaian kegiatan seperti pemusatan latihan dan tanding melawan Bangladesh.

Dapatkah Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah, Ayo Daftar Sekarang

Timnas Indonesia sendiri telah dijadwalkan bakal berlaga melawan Bangladesh di FIFA Matchday padatih tangal 1 Juni mendatang.

BACA JUGA:  Media Malaysia Heboh Uji Coba Timnas Indonesia Melawan Tim Peringkat 84 Dunia

Setelah itu, Timnas Indonesia akan melanjutkan persiapan untuk tampil di ajang Kualifikasi Piala Asia 2023 pada tanggal 8 Juni mendatang.

Usai melakukan sesi latihan perdana kemarin, Shin Tae-yong membeberkan bahwa dirinya kemungkinan hanya membawa 26 pemain dari 29 yang dipanggil.

BACA JUGA:  Resmi! PSSI Tetapkan Yunus Nusi sebagai Sekjen PSSI

Berarti ada 3 pemain yang akan dicoret. Namun, jumlah pemain yang dicoret kemungkinan akan bertambah karena Shin Tae-yong kemungkinan besar bakal membawa tiga pemain Naturalisasi yakni Sandy Walsh, Jordi Amat dan Shayne Pattynama.

BACA JUGA:  Pernah Dipecat, Shin Tae-Yong Bisa Balas Dendam ke Pelatih Baru Malaysia!

“Belum diputuskan mau membawa berapa (ke Kualifikasi Piala Asia 2023). Akan tetapi, mungkin sekitar 26 pemain,” ujar Shin kepada awak media, Kamis (26/5/2022).

close