Aji Santoso Minta Liga 1 Diliburkan Saat Timnas Indonesia Bermain, Biar Sama-sama Untung !

  • Bagikan
Aji Santoso Minta Liga 1 Diliburkan Saat Timnas Indonesia Bermain, Biar Sama-sama Untung
Aji Santoso Minta Liga 1 Diliburkan Saat Timnas Indonesia Bermain, Biar Sama-sama Untung

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso meminta kepada pihak PSSI agar meliburkan saja Liga 1 jika ada jadwal Timnas Indonesia agar kedua belah pihak sama sama untung.

Diketahui, ada 4 nama pemain Persebaya yang dipanggil untuk agenda Timnas Indonesia yakni Ernando Ari, Rizky Ridho, Marselino Ferdinan, dan Koko Ari Araya.

BACA JUGA:  Merasa Lebih Baik, Pelatih Malaysia U-23 Bingung Kok Bisa Kalah Dari Indonesia U-23

Aji Santoso mengaku bangga pemainnya banyak yang dilibatkan untuk membela Timnas Indonesia. Namun ia meminta agar polemik bentrokan jadwal tak terjadi lagi.

Aji Santoso pun lebih menyarankan agar Liga 1 diliburkan saja ketika Timnas Indonesia berlaga agar pemain bisa dipanggil sepenuhnya.

BACA JUGA:  Keluar dari Zona Nyaman! Marselino Ferdinan Ungkap Soal Klub Masa Depannya

“Pagi tadi dia (Koko Ari Araya) berangkat ke Timnas Indonesia mudah-mudahan sukses,” ungkap Aji Santoso di Lapangan TOR Surabaya

“Kami tetap support untuk timnas, cuman saya berharap mudah-mudahan nanti ketika kompetisi berjalan, ketika timnas main ada event, alangkah lebih wise, alangkah lebih indah kalau kompetisi sementara diliburkan,” kata Aji Santoso.

BACA JUGA:  Resmi, UEFA Tetapkan Hapus Aggregat Gol Tandang

“Biar pemainnya nanti bisa dipakai timnas dan dipakai klub. Ketika timnas main kompetisi diliburkan, itu akan istimewa, itu akan lebih bagus, itu usulan saya,” ujarnya.

  • Bagikan
close