Asik, Laga Timnas Indonesia vs Bangladesh Boleh Dihadiri Penonton, Netizen Silahkan Merapat ke Bandung !

  • Bagikan
Asik, Laga Timnas Indonesia vs Bangladesh Boleh Dihadiri Penonton, Netizen Silahkan Merapat ke Bandung
Asik, Laga Timnas Indonesia vs Bangladesh Boleh Dihadiri Penonton, Netizen Silahkan Merapat ke Bandung

Alhamdulillah ada kabar baik pada laga antara Timnas Indonesia vs Bangladesh yakni petandingan tersebut bisa dihadiri oleh penonton.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong akan merasakan atmosfir besar saat didukung oleh pecinta sepakbola Indonesia di Stadion pada FIFA Matchday nanti.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan resmi mengonfirmasi bahwa laga FIFA Matchday antara Timnas Indonesia vs Bangladesh pada tangga 1 Juni di Stadion Si Jalak Harupat Bandung boleh dihadiri penonton.

BACA JUGA:  PSSI Tegaskan Ramai Rumakiek Cedera & Persipura Tak Halangi

Jelas ini merupakan kabar baik bagi pecinta sepakbola Indonesia yang ingin datang langsung ke Stadion untuk menonton laga tersebut sekaligus mendukung Shin Tae-yong.

Hal tersebut, diumumkan langsung oleh Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, lewat laman resmi PSSI pada Sabtu (28/5/2022) dan pihaknya akan menjual tiket pertandingan FIFA Matchday.

BACA JUGA:  Herman Dzumafo Bantah Gaji Pemain Pekanbaru United Rp 250 Ribu Setahun dan Ditunggak

“Alhamdulillah pada periode FIFA Matchday kali ini Timnas Indonesia mendapatkan lawan Bangladesh. Insya Allah laga ini dapat ditonton secara langsung oleh suporter Timnas Indonesia di Stadion, karena kami berencana menjual tiket pertandingan,” kata Mochamad Iriawan.

BACA JUGA:  The Minion Ke Final BWF World Tour 2021 Usai Kalahkan Wakil China

Diperbolehkannya diharidi penonton sudah melewati proses yang cukup panjang dari PSSI dan Pemerintah.

Saat ini kasus covid-19 sudah mulai melandai dan beberapa peraturan sudah mulai dicabut oleh Pemerintah Pusat termasuk menghadiri acara olahraga besar.

Pemerintah sendiri telah memperbolehkan ajang olahraga untuk bisa dihadiri langsung oleh penonton sejak gelaran MotoGP Mandalika 2022 lalu.

  • Bagikan
close