Cristiano Ronaldo Terpilih Sebagai Pemain Terbaik Manchester United Tahun 2021-2022

  • Bagikan

Cristiano Ronaldo kembali ke Manchester United di waktu yang salah Namun Ronaldo masih dianggap sebagai pemain terbaik Setan Merah musim ini.

Ronaldo pindah dari Juventus musim panas lalu. Comeback ini diharapkan akan berakhir indah dengan dukungan tim yang luar biasa sehingga Ronaldo bisa bersaing di jalur juara tentunya.

Sebaliknya, MU gagal total dan harus memecat Ole Gunnar Solskjaer dan menggantikannya dengan Ralph Rangnick. Hasilnya sama seperti di akhir musim ketika United finis di urutan keenam dan memperpanjang kekeringan gelar mereka menjadi lima tahun.

BACA JUGA:  Futsal Tak Dibawa ke Sea Games 2021, Kiper Timnas Futsal Indonesia Ngamuk ke Kemenpora : Kapan Mau Majunya !

Meskipun kinerja rekan satu timnya lamban, Ronaldo adalah penyelamat, mencetak beberapa kali. Dan di penghujung musim, Ronaldo mencetak 24 gol dalam 39 penampilan di semua kompetisi, 18 di antaranya di Liga Inggris.

Pada usia 35, Ronaldo masih membuktikan dirinya sebagai yang terbaik. Alhasil, fans MU memilih Ronaldo menjadi pemain Setan Merah musim ini.

BACA JUGA:  Lionel Messi Sabet Ballon d'Or 2021!

Ronaldo pantas mendapatkan Player of the Year Sir Matt Busby. Itu adalah kemenangan keempatnya setelah musim 2003/2004, 2006/2007 dan 2007/2008. Dia bisa menyamai rekor empat kali David de Gea.

Seorang pejabat klub mengatakan, “Cristiano Ronaldo dinobatkan sebagai Sir Matt Busby sebagai pemain terbaik musim pertama setelah kembali.”

BACA JUGA:  Hadapi Malaysia U-23, Shin Tae-yong Ingin Ulangi Kemenangan di Piala AFF 2020

Angka ketujuh kami luar biasa, mencetak 24 gol di semua kompetisi dan menjawab banyak keraguan tentang apakah pemain berusia 37 tahun itu masih bisa bermain di level tertinggi di Inggris setelah menghabiskan waktu lama di Spanyol dan Italia.

18 gol Ronaldo di Premier League hanya kalah dari Mohamed Salah dan Son Heung-min yang sama-sama meraih Sepatu Emas.

  • Bagikan
close