Jadwal Kualifikasi Piala Asia AFC 2023 Indonesia Vs Kuwait

  • Bagikan

Jadwal pertandingan Kualifikasi Piala Asia AFC 2023 antara Indonesia melawan Kuwait dapat dilihat di sini. Tim Garuda diharapkan mulai bekerja mulai pertengahan pekan ini.

Indonesia berada di Grup A kualifikasi Piala Asia AFC 2023, dan Merah Putih akan maju ke final Piala Asia AFC tahun depan bersama dengan Yordania dan Nepal selain Kuwait.

BACA JUGA:  Dipastikan Dapat Medali Perak, Timnas Futsal Indonesia Sukses Bungkam Kemenpora yang Sebut Minim Prestasi

Pertandingan antara Indonesia melawan Kuwait akan berlangsung pada malam Rabu, 6 Agustus 2022 di Stadion Internasional Jaber Al-Amad, Waktu Indonesia Barat. Pertandingan dimulai pukul 23.15 WIB.

Untuk bisa lolos ke babak kualifikasi Piala Asia kali ini, Indonesia harus melewati babak kualifikasi. Tim Shin Tae-young memenangkan kemenangan domestik dan internasional di Taiwan.

BACA JUGA:  Park Hang-seo Akan Berpisah dengan Vietnam, Jadi Duet Bareng Shin Tae-yong di Timnas Indonesia ?

Indonesia memiliki modal yang cukup besar jelang kualifikasi Piala Asia AFC 2023, dan tim merah putih belum pernah kalah dengan 2 kali menang dan 2 kali seri pada 2022.

Pada pertandingan terakhir, Indonesia bermain imbang 0-0 dengan Bangladesh. Pertandingan tersebut digelar di Stadion Si Jalak Harupat.

Penampilan terakhir Indonesia di Piala Asia AFC adalah pada tahun 2007. Saat itu, Indonesia menjadi tuan rumah bersama Thailand, Malaysia, dan Vietnam. Di turnamen itu, Indonesia gagal melaju ke babak penyisihan grup dengan 1 kemenangan dan 2 kekalahan.

BACA JUGA:  Amerika Serikat Jadi Juara Umum Olimpiade Tokyo 2020, Indonesia Di Posisi 55

Jadwal Kualifikasi Piala Asia AFC 2023

Stadion Internasional Indonesia-Kuwait Jaber Al-Ahmad Rabu (6/8) Pertandingan Dimulai 23:15 WIB Live iNews

  • Bagikan
close