Pemain Terbaik Dunia Ricardinho Bergabung Dengan Klub Ata Hallinter

  • Bagikan

Pemain anggar United, klub futsal Ata Halilintar telah enam kali menominasikan Ricardinho World Player of the Year untuk Liga Futsal Pro 2021.

Ricardinho yang memiliki nama asli Ricardo Felipe da Silva Braga dikenal bermain di Indonesia lewat iklan. Pemain futsal asal Portugal itu mengaku senang dengan tantangan baru tersebut.

Ricardinho menulis dalam pesannya: “Petualangan baru! Saya telah mencapai kesepakatan dengan klub baru dan mengumumkan bahwa itu pasti akan menjadi petualangan yang luar biasa di negara lain”.

BACA JUGA:  Bertabur Pemain Mahal, Umuh Muchtar Optimis Persib Bandung Juara Turnamen

“Ini adalah proyek ambisius di negara yang mencintai futsal dan sangat ingin membantu klub dan tim mencapai sesuatu yang unik dan belum pernah terjadi sebelumnya!”

“Kami akan ke Indonesia @pekarunited! Kesepakatan ini berlaku selama 3 bulan dan akan selesai pada akhir musim untuk memutuskan apakah akan melanjutkan setelah itu. Jadilah tantangan besar!” tegas.

BACA JUGA:  Juara Piala Asia dan Asian Games! Kim Hak-Bum di Kabarkan Segera Bela Malaysia

Pengumuman ini agak mengejutkan mengingat belum ada gosip sebelumnya. Selain itu, Ricardinho adalah salah satu pemain futsal paling berpengaruh saat ini.

Pemain berusia 36 tahun itu bisa disebut Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi futsal berkat klub dan prestasi individu dan prestasi.

BACA JUGA:  Klasemen Liga Inggris, Chelsea Berada di Puncak Usai Kalahkan Arsenal 2-0

Ricardinho, yang baru saja memenangkan Piala Dunia Futsal pada tahun 2021, juga memenangkan MVP individu pada tahun 2010, 2014, 2015, 2016, 2017 dan 2018.

Berbicara tentang karirnya, ia bermain untuk Benfica di Portugal, kemudian Nagoya Ocean di Jepang, klub Rusia CSKA Moscow, klub Spanyol Inter Movistar dan terakhir Asnier Villeneuve.

  • Bagikan
close