Jadwal Timnas Indonesia vs Timnas Yordania di Kualifikasi Piala Asia 2023

  • Bagikan

JADWAL Timnas Indonesia vs Timnas Yordania di Kualifikasi Piala Asia 2023 sudah dirilis. Laga matchday kedua Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023 akan digelar di Stadion Internasional Stadion Al-Ahmad, Minggu 12 Mei 2022 pukul 02.15 WIB.Timnas Indonesia baru saja melakoni laga perdananya di Grup A Kualifikasi Piala Asia 2023. Menghadapi tuan rumah, Kuwait, Rabu 8 Juni 2022 malam WIB, skuad Garuda -julukan Timnas Indonesia- menang dengan skor 2-1.

Armada Shin Tae-yong sebenarnya harus tertinggal lebih dahulu pada laga tersebut. Mereka kebobolan satu gol lewat aksi Yousf Nasser Al-Sulaiman pada menit ke-41.

BACA JUGA:  Rencana Fans Barcelona Nyanyikan Lagu Messi di Setiap Pertandingan

Namun, skuad Garuda mampu bangkit. Selang tiga menit dari gol itu kemudian, Timnas Indonesia sukses menyamakan kedudukan. Ialah Marc Klok yang menjebol gawang Kuwait.

Marc Klok membobol gawang Kuwait lewat tendangan penaltinya pada menit ke-44. Tendangannya ke arah kiri kiper Kuwait tak mampu dibendung. Indonesia pun menyamakan kedudukan menjadi 1-1.Lalu, di awal babak kedua, Rachmat Irianto gantian membobol gawang Timnas Kuwait sehingga kemenangan diraih dengan skor 2-1. Ia memanfaatkan dengan baik bola muntah hasil tembakan Witan Sulaeman. Tembakan Irianto bersarang di pojok kanan bawah gawang Kuwait.

BACA JUGA:  Terkuak, PSSI Bicara, Klub Liga 3 yang Gaji Pemain Rp 250 Ribu dan Ditunggak, Punya Herman Dzumafo ?

Berkat raihan manis ini, Timnas Indonesia duduk di posisi dua pada klasemen sementara Grup A. Indonesia sudah mengemas 3 poin sejauh ini.Di laga kedua nanti, Timnas Indonesia akan melawan Yordania yang sedang memuncaki klasemen sementara Grup A. Posisi ini ditempati Yordania usai meraih kemenangan di laga pembuka Grup A, dengan melibas Nepal dengan skor 2-0.

BACA JUGA:  Dulu Sering Mengejek Kini Malaysia Ingin Tiru Indonesia dalam Hal Ini, Yakin Bisa?

Kini, laga Timnas Indonesia vs Timnas Yordania akan menarik untuk disaksikan. Akankah Shin Tae-yong mampu membawa Indonesia meraih kemenangan kedua?

Berikut Jadwal Timnas Indonesia vs Timnas Yordania di Kualifikasi Piala Asia 2023:

Minggu 12 Mei 2022

02.15 WIB – Stadion Internasional Stadion Al-Ahmad

  • Bagikan
close