Lucu! Robeknya Jersey Pemain Yordania Tuai Sorotan: Mungkin Belinya di Pasar Malam

  • Bagikan

Dibalik kekalahan tipis Timnas Indonesia saat bersua Yordania dengan skor 1-0 di laga kedua kualifikasi Piala Asia 2022.Terdapat sebuah insiden yang melibatkan gelandang Persib Bandung Marc Klok di menit ke-27.

Berdasarkan tayangan potongan video di akun TikTok @footballlovers.87. Mulanya Marc Klok sedang berjiba baku menghentikan laju Mousa Mohammad Suleiman di area tengah lapangan.Sayangnya, Marc Klok kehilangan keseimbangan dan ia malah menarik jersey Mousa sampai terkoyak dan sobek. Atas kelakuannya itu, pemain berusia 29 tahun tersebut pun langsung dihadiahi kartu kuning oleh sang pengadil lapangan.

BACA JUGA:  Seenak Jidat! Komentator Indonesia Ini Nilai Shin Tae-yong Usul Timnas U-23 Mundur Karena Takut

Kontak saja aksi Marc Klok itu mematik perhatian warganet. Sebagian besar dari mereka ramai memberikan beragam komentar menggelikan.”Bajunya baru dapat flash sale kayaknya,” ujar akun @davidnih**.

BACA JUGA:  Baru Melatih Ansan Greeners, Cho Min-kook Buat Asnawi Tidak Nyaman!

“Mungkin jerseynya beli di pasar malem wkwk,” celetuk akun @hajieee**.”Jersey serba 35,” imbuh akun @paniiiii**.”Part ini pling ngakak, tapi Indonesia asli maen bagus,” timpal akun @cacamaricaa**.

Sebelumnya, buntut kekalahan tipis itu. Timnas Indonesia harus turun ke peringkat kedua dengan raihan 3 poin dari sekali menang dan satu kali kalah.Sementara itu Timnas Yordania ada di peringkat pertama dengan raihan 6 poin dari dua kemenangan beruntun.

BACA JUGA:  Lawan Timor Leste, Shin Tae-Yong Panggil 27 Pemain Untuk Perkuat Timnas Indonesia

Meski demikian, langkah Timnas Indonesia untuk bisa lolos di babak kualifikasi Piala Asia yang terbuka. Mereka menyisakan satu pertandingan lagi melawan Nepal yang bakal dihelat Rabu nanti.

Untuk menjaga peluang lolos, setidaknya Timnas Indonesia harus menang melawan Nepal dengan harapan bisa menjadi salah satu dari lima terbaik.

  • Bagikan
close