Iwan Bule Dan Sin Tae yong Mesra Seperti Adik Kakak

  • Bagikan

Ketua umum PSSI, Mochamad Iriawan, menjemput langsung Timnas Indonesia yang baru kembali dari Kualifikasi Piala Asia 2023, Kamis (16/06/22) di Bandara Soekarno Hatta, Banten. Sosok yang akrab disapa Iwan Bule itu terlihat bahagia karena target PSSI terpenuhi.

Ketum PSSI berterima kasih karena semua pemain, pelatih, staf dan manajer Timnas telah kerna keras di Kuwait. Hasilnya luar biasa, skuad Garuda bisa lolos ke babak utama Piala Asia 2023.

BACA JUGA:  Diremehkan Sebelum Bertanding, Pemain Malaysia: Mereka Bisa Mengatakan Segalanya

“Hari ini saya menjemput coach Shin Tae-yong dan seluruh pemain yang baru kembali dari Kuwait. Salam dari federasi dan Pak Menpora, selamat datang kembali ke Tanah Air,” buka Ketum PSSI.

“Terima kasih ke pemain, official, manajer dan coach Shin yang telah berjuang”.”Yang jelas kita bangga, mereka telah berikan yang terbaik dan coach Shin bawa tim bisa lolos ke Piala Asia dan kita siap bertempur,” imbuhnya.

BACA JUGA:  Bhayangkara FC Menang 2-1, Gol Spektakuler Wander Luiz Tak Berefek

Lebih lanjut, Ketum PSSI menyatakan pihaknya akan mendukung program Timnas Indonesia menuju Piala Asia 2023. Diharapkan, tiga pemain naturalisasi yakni Sandy Walsh, Jordi Amat dan Shayne Pattynama sudah bisa dimainkan.

Hal ini pun seakan memastikan bahwa posisi pelatih kepala Timnas Indonesia di Piala Asia tetap dipegang oleh Shin Tae-yong.”Persiapan akan dilakukan pasti setelah ini. Coach Shin Tae-yong, ofisial, dan manajer akan mempersiapkan ke depan, berkaitan dengan Piala Asia,” jelas Iwan Bule, sapaan Ketum PSSI. “Tentunya kita berharap, tiga atau dua dari pemain naturalisasi sudah bisa bergabung nanti,” lanjutnya.

BACA JUGA:  3 Striker yang Bisa Dijajal Oleh Shin Tae-yong Dibandingkan Andalkan Dedik dan Saghara

  • Bagikan
close