Juara Liga 1 Bali United, Dibantai Klub Kamboja di Kandang

sementara Grup G AFC Cup 2022 kelar Bali United vs Visakha FC akan dibahas dalam artikel ini. Tim berjuluk Serdadu Tridatu itu harus menelan pil pahit di pertandingan kedua AFC Cup 2022.Tim besutan Stefano Cugurra terserbut dibantai oleh lawannya 2-5. Hasil itu membuat posisi Serdadu Tridatu melorot ke posisi kedua di klasemen sementara Grup G AFC Cup 2022 dengan tiga poin. Sementara itu, Visakha FC melesat ke puncak klasemen dengan koleksi enam poin.

Bertanding di hadapan publik sendiri, Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali United takluk dari Visakha FC. Wakil Kamboja itu tampil menggila dan berhasil membobol lima gol ke gawang Nadeo Argawinata.Bali United sendiri sempat mengambil alih jalannya pertandingan di awal babak pertama. Bahkan, Irfan Jaya berhasil membawa Bali United unggul cepat di menit ke-9.Akan tetapi, Visakha FC tak tinggal diam. Pada menit ke-17, mereka menyamakan kedudukan. Paulo Victor berhasil mencetak gol lewat tandukannya, meneruskan umpan Lee Jaegun.

Dapatkah Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah, Ayo Daftar Sekarang

Kemudian, Visakhka FC justru berbalik memimpin pada menit ke-45. Berawal dari posisi tendangan bebas, Ouk Sovann menjebol gawang Bali United. Hal itu membuat Bali United tertinggal di akhir babak pertama, dengan skor 1-2.Di babak kedua, Visakha FC tampil menggila. Tim besutan Meas Channa itu mampu mencetak tiga gol sekaligus. Lee Jae-gun membuka gol Visakha FC di babak kedua pada menit ke-55.

BACA JUGA:  Park Hang Seo Datang Langsung ke Stadion untuk Amati Kekuatan Baru Timnas Indonesia

Kemudian, giliran Paulo Victor menambah pundi-pundi golnya di menit ke-63. Ouk Sovann melengkapi pesta gol Visakha FC di menit ke-88. Sementara itu, Bali United sempat memangkas ketertinggalan lewat Privat Mbarga, yang mencetak gol di menit ke-85.

BACA JUGA:  Rangnick Tidak Bisa Tolak Tawaran Manchester United

Kekalahan telak ini membuat posisi Bali United merosot ke urutan kedua di klasemen sementara Grup G AFC Cup 2022. Saat ini Serdadu Tridatu mengumpulkan tiga poin dengan mencetak empat gol dan kebobolan lima gol.Sementara itu, Visakha FC unggul dengan enam poin. Tim berjuluk Blue Horse itu telah mengantongi enam poin dengan mencetak tujuh gol dan hanya kebobolan tiga gol saja.Posisi ini bisa saja berubah. Pasalnya, dua klub penghuni Grup G lainnya, Kaya FC dan Kedah Darul Aman baru bertanding pada malam nanti.Berikut klasemen sementara Grup G AFC Cup 2022 kelar laga Bali United vs Visakha FC:1. Visakha FC (6 poin)2. Bali United (3 poin)3. Kaya FC (0 poin)4. Kedah Darul Aman (0 poin)

close