Media Online Olahraga & Hiburan Indonesia

Timnas Indonesia U-19 Hanya Bisa Imbang Lawan Thailand U-19, Generasi Terburuk?

Timnas Indonesia U-19 harus puas mengantongi tambahan satu poin usai bermain imbang dengan Thailand di matchday ketiga Grup A Piala AFF U-19 2022.Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Timnas Indonesia U-19 dan Thailand bermain imbang tanpa gol.

Dengan tambahan satu poin, Timnas Indonesia yang sebelumnya menempati posisi dua, turun ke posisi tiga dengan lima poin dari tiga laga.Sementara Thailand yang mengantongi tujuh poin bertahan di puncak klasemen. Diikuti Vietnam di tempat kedua dengan poin sama.

Dapatkah Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah, Ayo Daftar Sekarang

Menghadapi Thailand, permainan cepat ditampilkan kedua tim di awal laga. Timnas Indonesia yang mengambil inisiatif serangan lebih dulu beberapa kali sempat dibuat kesulitan serangan balik Thailand.

BACA JUGA:  Lawan Terberat Timnas Bukan Jerman atau Spanyol Tapi Thailand dan Vietnam

Memasuki menit ke-9, Timnas Indonesia mendapat peluang pertamanya lewat Ronaldo Kwateh. Berebut bola dengan pemain Thailand, Ronaldo menchip bola ketika penjaga gawang lawan keluar dari sarangnya.

BACA JUGA:  Kabar Baik, Saddil Ramdani Gabung Timnas Indonesia U-23 Besok

Sayang ketika bola berada di mulut gawang, kiper Thailand yang berlari mengejar berhasil memukul bola menjauh dari sarangnya.Thailand berbalik mengancam di menit 18. Beruntung bagi Indonesia tendangan keras dari luar kotak penalti yang dilepaskan Theekawin Chansri masih melebar di sisi kanan gawang Cahya Supriadi.

Tiga menit berselang giliran Indonesia yang menebar Ancaman. Mendapat bola liar dari kemelut yang terjadi di pertahanan Thailand, Tata melepaskan tendangan keras namun masih melayang di atas mistar.

BACA JUGA:  Saddil Ramdani Usahakan Timnas Indonesia U-23 Bawa Medali Perunggu ke Tanah Air Tercinta

Pergerakan Marselino Ferdinan di sisi kanan nyaris membuahkan hasil. Lolos dari kawalan, Marselino melepaskan umpan ke dalam kotak.Bola sempat ditahan bek lawan dan terlepas. Ferdiansyah langsung merebut bola liar tersebut dan melepaskan tendangan, namun bola melebar dari sisi gawang.

close