Media Online Olahraga & Hiburan Indonesia

Aneh Vietnam Vs Thailand U19 Imbang, Tidak Lanjut Adu Batu Kertas Gunting

Timnas Vietnam U-19 melawan Timnas Thailand U-19 di perebutan poringkat tiga Piala AFF U-19 2022. Pertandingan ini berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (15/7/2022), sore WIB.

Pertandingan berjalan cukup berimbang. Akan tetapi, Vietnam U-19 dan Thailand U-19 imbang 1-1 hingga waktu normal habis. Pertandingan pun berlanjut ke adu penalti.

Dapatkah Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah, Ayo Daftar Sekarang

Dalam adu penalti, Vietnam U-19 mampu memastikan kemenangan 5-3 atas Thailand U-19. Vietnam U-19 pun berhak atas peringkat ketiga Piala AFF U-19 2022.

BACA JUGA:  Timnas Indonesia Gabung Grup Terberat! Inilah Hasil Undian Grup Kualifikasi Piala Asia 2023

Jalannya Pertandingan :

Babak Pertama

Pada awal pertandingan, Thailand U-19 lebih mendominasi penguasaan bola, sedangkan Vietnam U-19 mengandalkan serangan balik. Jual-beli serangan pun tersaji pada 10 menit pertama.

Meski Thailand U-19 sudah mendapatkan dua peluang, Gajah Perang Muda belum mampu mencetak gol. Vietnam U-19 pun mencoba menyakiti Thailand U-19 dengan serangan balik mereka, tetapi belum membuahkan hasil juga.

BACA JUGA:  Timnas Indonesia Punya Ronaldo, Tak Mau Kalah Malaysia Naturalisasi Sergio Aguero

Pada menit 23, Thailand U-19 hampir membuka skor di pertandingan ini. Akan tetapi, upaya pemain Thailand U-19 masih membentur tiang meski gawang telah ditinggal kiper Vietnam U-19. Hingga menit ke-30, kedua tim pun masih imbang 0-0.

BACA JUGA:  Gara-gara Timnas Indonesia Pelatih Kuwait Mundur dari Jabatannya

Namun, keseimbangan itu akhirnya rusak juga. Pada menit 42, Sittha Boonlha mencetak gol untuk Thailand U-19 setelah terjadi kemelut di kotak penalti Vietnam U-19 dalam situasi sepak pojok.

Thailand U-19 berusaha untuk menambah gol sebelum babak pertama usai. Akan tetapi, skor 1-0 untuk keunggulan Thailand U-19 tidak berubah hingga waktu turun minum tiba.

close