Media Online Olahraga & Hiburan Indonesia

Punya Potensi, Tokyo Verdy Ingin Jadikan Pratama Arhan Sebagai Penyerang Tajam

Punya Potensi, Tokyo Verdy Ingin Jadikan Pratama Arhan Sebagai Penyerang Tajam
Punya Potensi, Tokyo Verdy Ingin Jadikan Pratama Arhan Sebagai Penyerang Tajam

Direktur Olahraga Tokyo Verdy, Atsuhiko Ejiri, menilai Pratama Arhan punya potensi menjadi seorang penyerang, bukan hanya sebagai seorang bek kiri.

Hal tersebut diungkapkan Ejiri saat bertemu dengan Arhan pada 26 Mei. Tiga hari setelah pertemuan itu Arhan bergabung dengan Timnas Indonesia untuk Kualifikasi Piala Asia 2023.

Dapatkah Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah, Ayo Daftar Sekarang

Diketahui, Arhan debut bersama Tokyo Verdy pada 7 Juli. Dalam pertandingan melawan Tochigi SC itu pemain 20 tahun ini bermain sebagai penyerang sayap dan bukan sebagai bek kiri.

BACA JUGA:  Kembali Undur Diri dari Kompetisi, Netizen Mulai Kecewa dengan Shin Tae-yong

Ejiri mengatakan melihat potensi lain Arhan selama proses latihan. Tak dinyana tim pelatih Tokyo Verdy juga melihat hal sama. Karenanya Arhan coba disulap menjadi seorang penyerang.

“Saya selalu melihat latihan sehari-hari. Saya juga selalu bicara dengan pelatih kepala dan juga staff di lapangan. Arhan memang direkrut di sini utamanya untuk dipasang pada posisi bek kiri,” kata Ejiri.

BACA JUGA:  Kasus Pengaturan Skor, Bambang Suryo Ngaku Dijebak Oknum PSSI !

“Namun kalau saya lihat dari cara bermain, sepertinya Arhan memiliki banyak potensi. Ternyata hal ini juga dirasakan oleh pelatih kepala juga,” ucapnya dalam tayangan Tokyo Verdy TV di kanal Youtube.

Sebagai pemain muda yang masih punya masa depan panjang, segala potensi Arhan coba digali. Jika nantinya tak eksplosif sebagai penyerang, posisi gelandang coba diberikan.

BACA JUGA:  Kacau, Pemain Filipina Ini Malah Remas Terong Ikhsan Fandi

“Saya ingin mengembangkan seluruh potensi yang Arhan miliki. Saat ini Arhan sedang berada dalam suatu proses pengembangan diri,” ucap Ejiri kepada Arhan yang didampingi sang penerjemah.

“Apakah Arhan lebih baik di posisi bek kiri, posisi penyerang atau posisi gelandang. Jadi semuanya itu sudah saya pikirkan baik-baik,” kata Ejiri menjelaskan maksud dan tujuan klub.

close