Media Online Olahraga & Hiburan Indonesia
Liga 1  

Arema FC Berhasil Jadi Juara Piala Presiden 2022

Arema FC berhasil jadi juara Piala Presiden 2022. Ini setelah Singo Edan menahan imbang tanpa gol Borneo FC.Pada pertandingan leg kedua final di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (17/7/2022) malam WITA, Borneo yang butuh kemenangan demi mengejar ketertinggalan 0-1 bermain menyerang sejak menit awal.

BACA JUGA:  Polri Resmi Keluarkan Ijin Liga 1 2021/22, Mulai 27 Agustus

Arema pun sudah bermain bertahan total dan membuat Borneo frustrasi. Pada menit ke-11, Leo Guntara memberikan umpan kepada Stefano Lilipaly tapi bola sepakannya masih melayang di atas mistar Adilson Maringa.

Dapatkah Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah, Ayo Daftar Sekarang

Lalu, pada menit ke-24, Borneo punya kans bikin gol lewat sepakan bebas yang mengarahkan bola ke kotak penalti. Terens Puhiri menerima bola untuk disepak ke gawang, tapi masih melebar.

BACA JUGA:  Pelatih Persib: Waspada Terhadap 6 Tim di Liga 1 2021

Agung Prasetyo di menit ke-38, juga mengancam gawang Adilson lewat sundulan yang masih bisa diamankan dengan mudah. Lalu, beberapa menit setelahnya, Arema juga hampir kebobolan.

BACA JUGA:  Bentrok Suporter Persija Vs Persib, Polisi Amankan 26 Suporter

Jonathan Bustos menaklukkan Adilson lewat sepakan chip dan bola melambung ke gawang. Sebelum masuk, bola berhasil dihalau kapten Arema Johan Alfarizi.

close