Media Online Olahraga & Hiburan Indonesia

Malaysia Akui Bakal Dibantai Timnas Indonesia Jika Bertemu di Piala AFF U-19 2022

Malaysia akui bakal dibantai Timnas Indonesia U-19 jika bertemu di Piala AFF U-19 2022 akan dibahas dalam artikel ini. Timnas Malaysia U-19 asuhan Hassan Sazali baru saja keluar sebagai juara Piala AFF U-19 2022.

Di partai puncak yang berlangsung Jumat, 15 Juli 2022 malam WIB, Timnas Malaysia U-19 menang 2-0 atas Timnas Laos U-19. Gol-gol Timnas Malaysia U-19 dalam laga itu dilesakkan Muhammad Faiz Amer Runnizar pada menit ke-14 dan Muhammad Alif Izwan (75’).

Dapatkah Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah, Ayo Daftar Sekarang

Hanya saja, akun fanbase Timnas Malaysia yang dikenal provokatif dan kerap menghina Timnas Indonesia, @malayantiger2, tidak puas dengan gelar juara yang diraih Timnas Malaysia U-19. Mereka melihat Timnas Malaysia U-19 meraih gelar juara karena berbau keberuntungan.

BACA JUGA:  Shin Tae-yong Kecewa Berat, Fisik Timnas Indonesia U-23 Oke, Tapi Mentalnya Tempe

Faktor pertama, Timnas Malaysia U-19 tergabung di grup mudah. Timnas Malaysia U-19 hanya satu grup dengan Laos, Kamboja, Timor Leste dan Singapura. Ironisnya, Malaysia gagal menjadi juara grup karena sempat ditahan Singapura dan ditumbangkan Laos.

BACA JUGA:  Singapura Dekati Luis Milla, Timnas Indonesia Ketar-ketir?

Hal itu berbanding terbalik dengan persaingan sengit di grup sebelah. Saat itu, penghuni Grup A Piala AFF U-19 diisi Vietnam, Thailand, Indonesia, Myanmar, Filipina dan Brunei Darussalam.

BACA JUGA:  Deddy Corbuzier Sarankan Pakar Nutrisi Dari Korea Utara, Begini Jawaban STY
close