Media Online Olahraga & Hiburan Indonesia

Arsenal Hajar Everton 2-0 Dalam Uji Coba Pramusim

HASIL uji coba pramusim 2022 antara Arsenal vs Everton telah diketahui pada Minggu (17/7/2022) pagi WIB. Berlaga di Stadion M&T Bank, Baltimore, Amerika Serikat, dua tim Liga Inggris saling bentrok di laga uji coba.

Hasilnya cukup memuaskan bagi Arsenal. The Gunners (julukan Arsenal) berhasil menumpas perlawanan Everton dengan skor 2-0.

Dapatkah Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah, Ayo Daftar Sekarang

Salah satu pemain anyar Arsenal, Gabriel Jesus berhasil sumbang satu gol pada menit ke-33. Sedangkan satu gol lagi dibukukan oleh Bukayo Saka (36′).

BACA JUGA:  Witan Sulaeman Makin Gacor di FK Senica, Masa Depan Timnas Indonesia Cerah

Jalannya PertandinganBabak PertamaSejak babak pertama dimulai, Arsenal langsung tancap gas melakukan serangan ke area pertahanan Everton.

Namun, sepakan Nuno Tavares di menit ke-1 dengan kaki kirinya masih bisa diblok. Pasukan The Gunners pun gagal membuka keran golnya.

Sementara itu, Everton juga tak mau kalah dalam mengancam pertahanan Arsenal. Tepatnya di menit ke-6, Mason Holgate mencoba menyolorkan bola ke depan.

Sayangnya, Dominic Calvert-Lewin sebagai ujung tombak harus terjebak offside. Kali ini, Arsenal mendapat peluang emas melalui Granit Xhaka di menit ke-16.

BACA JUGA:  Tampil dengan maksimal, Kevin / Marcus Lolos ke Perempat final Indonesia open 2021

Sialnya, bola masih mengenai tiang gawang Everton melalui sundulan setelah menerima umpan dari Cédric Soares. Kedudukan pun belum berubah masih 0-0 untuk kedua tim.

Pertandingan kembali berjalan dengan cukup seru. Baik Arsenal di bawah asuhan Mikel Arteta maupun Everton di bawah komando Frank Lampard masih terus adu taktik.

Keduanya berupaya melakukan serangan demi mendapat gol pembuka. Namun, hingga menit ke-30, masing-masing tim masih menemukan kebuntuan.Setelah mendapat sejumlah peluang, Arsenal kali ini sukses menjebol gawang Everton.

BACA JUGA:  Hingga Berdarah-darah, Messi Sukses Antar Argentina ke Final Copa America

Adalah Gabriel Jesus (33′) berhasil mencetak gol pertamanya dengan tembakan kaki kanannya setelah menerima assist dari Cédric Soares.

Kedudukan berubah menjadi 1-0 untuk The Gunners.Tak membutuhkan waktu yang lama, The Gunners berhasil menggandakan keunggulannya melalui Bukayo Saka (36′), usai menerima assist dari Gabriel Martinelli.

Skor pun berubah menjadi 2-0 untuk Arsenal hingga turun minum.

close