Media Online Olahraga & Hiburan Indonesia

Khuwailid Mustafa, Pemuda Aceh Yang Bermain Di Liga Qatar

TALENTA muda asal Aceh, yang bermain di Liga Qatar, Khuwailid Mustafa Ibrahim kini tinggal menunggu panggilan Shin Tae-yong untuk bela Timnas Indonesia.

Pria kelahiran Lhokseumawe 22 Januari 22 tahun silam tersebut disebut berkeinginan untuk membela skuad Garuda di kemudian hari.

Dapatkah Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah, Ayo Daftar Sekarang

Keinginan Khuwailid Mustafa membela Timnas Indonesia itu disampaikan melalui orang tuanya. Dilansir dari Bola Aceh Sport, ayah Khuwailid Mustafa, Mustafa Ibrahim menyebut sangat senang jika anaknya diberi kesempatan membela Timnas Indonesia.

BACA JUGA:  Shin Tae-yong Pede Timnas Indonesia U-23 Bisa Menang Lawan Filipina Hari Ini

“Insya Allah, Insya Allah, semoga saja ya. Tapi, kami masih menunggu surat resminya dahulu, karena baru tanya-tanya,” ucap Mustafa Ibrahim, dilansir Bola Aceh Sport pada Jumat (1/7/2022).

BACA JUGA:  Pemain Muda Keturunan yang Bermain di Eropa Ini Pelajari Negara Indonesia, Gabung Timnas?

Untuk diketahui, nama Khuwailid Mustafa sendiri sudah ramai diperbincangkan dalam dua bulan terakhir ini. Dirinya merupakan pemain berdarah Indonesia, yang saat ini membela Qatar SC, salah satu tim divisi pertama Liga Qatar.

BACA JUGA:  PSSI Cepat Wujudkan! Inilah Permintaan Shin Tae-Yong Untuk Sepak Bola Indonesia

Di musim 2021-2022, Khuwailid Musatafa cukup berkontribusi besar bagi Qatar SC. Diketahui, selama membela Qatar SC ia sudah bermain sebanyak 14 kali dengan membukukan satu gol dan satu assist.

close