Pengaruh Asnawi, Ansan Greeners Tampilkan Reog dan Silat di Liga Korea

Ansam Greeners tampilkan reog dan silat di Liga Korea, Asnawi Mangkualam kembali jadi starter? Ya, hal itu diketahui dari Instagram resmi Ansan Greeners, @ansan_greeners_fc, yang mengunggah foto berupa promosi hiburan di jeda laga K-League 2 2022 antara Ansan Greeners vs Gimpo Citizen, yang berlangsung pada Sabtu, 23 Juli 2022 mendatang.

BACA JUGA:  Exco PSSI: Shin Tae-Yong Tersinggung Dapat Kritik Saat Rapat Evaluasi Timnas

Menariknya, hiburan tersebut mengambil tema Indonesia Fans Day. Di mana, Asnawi Mangkualam menjadi sosok utama ditemani dua pemain Ansan Greeners. Selain itu, Ansan Greeners pun bakal menampilkan reog dan silat di jeda laga tersebut.

Dapatkah Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah, Ayo Daftar Sekarang

“Saksikan seni bela diri tradisional Indonesia Pencak Silat dan pertunjukan seni tradisional Indonesia Reog Ponorogo dan pertunjukan kembang api pada saat jed turun minum,” bunyi pernyataan Ansan Greeners di Instagramnya.

BACA JUGA:  Tanpa Pemain Adboard, Inilah 29 Nama yang Dipanggil Timnas untuk Persiapan Piala AFF U-23

Hal itu menimbulkan spekulasi, Asnawi Mangkualam bakal kembali jadi starter di pertandingan tersebut. Sebagaimana diketahui, sebelumnya, di pertandingan melawan Busan IPark pada, Senin, 18 Juli 2022 Asnawi Mangkualam dipercaya menjadi starting line up.

BACA JUGA:  Berani Diving Lagi kah Pemain Vietnam U-16, Le Dinh Long Vu di Final Piala AFF U-16?

Di pertandingan tersebut, Ansan Greeners berhasil mencuri kemenangan dengan skor tipis 1-0 atas Busan IPark. Hasil itu membuat Ansan Greeners kini bercokol di urutan ke-10, satu posisi di atas urutan paling buncit dengan mengantongi 20 poin.

close