Liga 1  

Madura United Keluarkan Jurus Ultraman, Bantai Barito 8 : 0

Berikut hasil pertandingan pekan pembuka Liga 1 2022/2023 yang memainkan laga Madura United vs Barito Putera dan PSS Sleman menghadapi PSM Makassar, Sabtu (23/7/2022).

Kedua pertandingan kick-off bersamaan pada pukul 18.15 WIB.Duel Madura United vs Barito Putera di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jawa Timur itu berakhir dengan skor yang terbilang mengejutkan.

Dapatkah Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah, Ayo Daftar Sekarang

Laskar Sape Kerrab mengalahkan tamunya dengan skor telak 7-0.Madura United selaku tuan rumah tampil ganas sedari peluit tanda dimulainya laga dibunyikan wasit.

BACA JUGA:  Frengky Missa Wonderkid Persija Jakarta, Calon Messinya Indonesia Di Piala Dunia U-20

Mereka tampil menekan dan membrondong tim tamu dengan serangan.Dalam pertandingan di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jawa Timur itu, Madura United cuma butuh 21 menit untuk membobol gawang Barito Putera.

Gol pembuka itu dicetak oleh Ricki Ariansyah yang kemudian digandakan Lulinha semenit kemudian.

BACA JUGA:  Aneh Bin Ajaib Sty Pakai Baju Putih Timnas Selalu Menang

Tak puas mencetak dua gol cepat, Laskar Sape Kerrab kemudian menambah dua gol lagi tepatnya lewat Alberto da Costa (31′) dan Risaldi Malik di penghujung babak pertama.

Unggul 4-0 di babak pertama membuat Madura United tampil kian lepas. Di babak kedua, mereka tidak mengendurkan serangan dan bahkan langsung mencetak gol ketika laga baru berjalan tiga menit.

Gol itu tercipta lewat aksi bunuh diri pemain Barito Putera Muhammad Kamal. Lebih parah, Madura United kemudian mencetak gol keenamnya hanya berselang tiga menit dari insiden itu.

BACA JUGA:  Juara Liga 1 Bali United, Dibantai Klub Kamboja di Kandang

Lulinha lagi-lagi mencatatkan namanya di papan skor. Striker asal Brasil itu mencetak gol keduanya pada menit ke-51.

Tertinggal setengah lusin gol, Barito Putera asuhan Dejan Antonic coba tampil menekan. Mereka bermain super ofensif dengan hampir 10 pemain berada di wilayah Madura United.

close