Media Online Olahraga & Hiburan Indonesia

Indonesia Kuasai Puncak Klasemen Grup A Piala AFF Wanita U-18 2022

Timnas Putri Indonesia menguasai posisi puncak klasemen sementara seusai melibas Kamboja pada laga kedua pada Piala AFF Wanita U-18 2022

Sebagai informasi, Piala AFF Wanita U-18 2022 sedang berlangsung di Palembang, Sumatra Selatan. Sebanyak sembilan tim ikut berpartisipasi dalam ajang tersebut. Ini merupakan edisi pertama dari turnamen usia muda putri di Asia Tenggara.

Dapatkah Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah, Ayo Daftar Sekarang

Timnas Putri Indonesia menempati Grup A bersama Vietnam, Thailand, Kamboja, dan Singapura. Grup tersebut terbilang sulit karena dihuni dua tim kuat ASEAN, yakni Vietnam dan Thailand.

BACA JUGA:  Viral Gerakan Zikir Asnawi Sebelum Kalahkan Malaysia

Skuad Garuda Pertiwi telah melakoni dua pertandingan sejauh ini. Hasilnya, mereka mampu menyapu bersih dua laga tersebut dengan kemenangan.

Pada laga pembuka yang digelar Jumat (22/7/2022), mereka mampu menang 1-0 melawan Singapura. Satu-satunya gol dicetak pemain berusia 13 tahun, Claudia Scheunemann.

BACA JUGA:  Timnas Futsal Indonesia vs Thailand di Final Piala AFF Futsal 2022, Netizen : Bisa Yok Juara !

Timnas Putri Indonesia kembali meraih hasil positif pada laga kedua yang digelar Minggu (24/7/2022). Tim asuhan Rudy Eka Priyambada itu menang tipis 1-0 atas Kamboja.

BACA JUGA:  Bertemu Ketum PSSI, Ramai Rumakiek Tetap Dibawa ke Sea Games 2021 ?

Gol semata wayang Timnas Indonesia dicetak oleh Sheva Imut melalui set piece pada waktu tambahan babak kedua.

close