Liga 1  

Persib Kalah Telak Dari Madura United 3 : 1 Pekan Kedua Liga 1

Persib Bandung melawan Madura United dalam pekan kedua Liga 1 2022-2023. Pertandingan ini berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Sabtu (30/7/2022), pukul 15.30 WIB.

Pertandingan berjalan sengit sejak menit pertama. Maung Bandung unggul lebih dulu, tetapi akhirnya kalah 1-3 dari Madura United.

Dapatkah Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah, Ayo Daftar Sekarang

Jalannya PertandinganBabak PertamaPersib dan Madura United tampil ofensif sejak babak pertama dimulai. Kedua tim silih berganti melancarkan serangan ke jantung pertahanan masing-masing.

BACA JUGA:  Cahya Supriadi Mode Ultramen Saat Di Gempur Thailand 7 Hari 7 Malam

Persib, yang main di kandangnya sendiri, tampil lebih agresif. Tepat di menit ke-12, Ezra Walian melakukan sepakan keras yang on target lewat kaki kirinya.

Sialnya, bola masih tepat ke pelukan kiper Madura United, Rendy Oscario.Tak mau kalah, pasukan Madura United langsung membalas.

BACA JUGA:  Parah, Fans Persela Lamongan Serang Rumah Dinas Bupati Lamongan

Adalah Esteban Vizcarra yang memberikan ancaman di menit ke-14 dengan melakukan sontekan. Sayangnya, bola masih menyamping di sisi kiri gawang Persib yang dikawal Fitrul Dwi Rustapa.

Usaha pasukan Maung Bandung akhirnya membuahkan hasil manis. Adalah David da Silva (16’) yang mencetak gol dengan sepakan keras kaki kanannya.

BACA JUGA:  Rabbani Seperti Kerasukan Cristiano Ronaldo, Hingga Cetak Hattrick

Madura United sebetulnya hampir menyamakan kedudukan pada menit ke-32. Sialnya, sundulan Fachrudin Aryanto, yang memanfaatkan kemelut di depan gawang Fitrul, masih mengenai mistar gawang.

Memasuki menit-menit akhir, kedua tim tidak mengendurkan serangannya. Persib dan Madura United tampil impresif hingga menit ke-45. Akan tetapi, Persib tetap unggul 1-0 saat waktu turun minum tiba.

close