Efek Gol Asnawi, Mental Pemain Dan Pelatih Jeonnam Dragon Hancur

Efek Gol Asnawi, Mental Pemain Dan Pelatih Jeonnam Dragon Hancur

NEXTSPORT.ID – Efek gol Asnawi Mangkualam cukup buat hancurkan mental pemain dan pelatih Jeonnam hancur lebur saat lanjutan K-Leagua 2.

Jeonnam Dragons dibuat linlung di stadion Ansan-wa Stadium, Asnawi dkk mampu hancur leburkan Jeonnam 3 : 0 tanpa balas Minggu (31/7.

Dapatkah Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah, Ayo Daftar Sekarang

Setelah pertandingan selesai Lee mengatakan kalau membuat kesalahan yang sangat fatal, Asnawi dibiarkan menari-nari masuk ke jantung pertahanan dan melesakkan tembakan roket hingga berbuah gol pertama ansan. Menurutnya gol pertama itu membuat mental para pemain hancur.

BACA JUGA:  Shin Tae-yong Sebut Timnas Indonesia Kalah Karena Vietnam Tuan Rumah dan Dapat Lapangan Latihan Buruk

“Pemain membuat kesalahan fatal. Mental mereka hancur karena gol pertama yang dicetak Asnawi. Seharusnya, para pemain bangkit setelah gol tersebut. Saya juga mencoba memotivasi mereka,” tutur Lee Jang-kwan dikutip dari Sports-G.

BACA JUGA:  Timnas Futsal Indonesia Hadapi Vietnam Dilaga Perdana Hari Ini, Netizen : Optimis Menang !

Lee Jang-kwan nampak kesal sekali karena pemain tidak membalas gol pertama Ansan, Padahal dalam penguasaan bola Jeonnam sangat menguasai bola pada paruh pertama.

Pelatih Jeonnam nampak kecewa banyak peluang yang tidak mampu dimanfaatkan menjadi gol. Finishing Jeonnam sangat buruk menyianyiakan banyak peluang.

BACA JUGA:  Shin Tae-yong Mendadak Kumpulkan Egy, Witan, Abimanyu dan Asnawi, Ada Apa?
close