Media Online Olahraga & Hiburan Indonesia

Asnawi Sudah 3 Kali Masuk Sebelas Pemain Terbaik Liga Korea 2022

Asnawi Sudah 3 Kali Masuk Sebelas Pemain Terbaik Liga Korea 2022
Asnawi Sudah 3 Kali Masuk Sebelas Pemain Terbaik Liga Korea 2022

NEXTSPORT.ID – Asnawi Mangkualam sudah 3 kali masuk nominasi sebelas pemain terbaik Liga Korea 2022, membuktikan sebenarnya pemain Indonesia bisa bersaing di level Asia.

Asnawi kembali menebar pesona menawan ketika menyumbang gol tatkala mengalahkan Jeonnam Dragons dengan skor telak 3 : 0 di stadion Ansan Wa, Minggu (31/07/2022).

Dapatkah Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah, Ayo Daftar Sekarang

Gol indah kegawang Jeonnam Dragons dari kaki Asnawi mangkualam menjadi pemecah kebuntuan Ansan, setelah gol tersebut Henrique menambah dua gol menjadi 3 : 0 untuk kemenangan Ansan.

BACA JUGA:  Blak-Blakan! Shin Tae-Yong Kritik Tim-Tim Liga 1 Indonesia Karena Hal Ini

Berkat penampilan terbaiknya, Asnawi masuk nominasi sebelas pemain terbaik pada pekan ke 20 bersama Henrique dan Robson.

Pada pekan 28 Asnawi juga masuk sebelas pemain terbaik K-League 1, debut pertama masuk sebelas pemain terbaik terjadi pada musim lalu tepatnya pada pekan ke delapan K-League 2.

BACA JUGA:  Klub Milik Anak Presiden Persis Solo Huni Juru Kunci Piala Presiden 2022

Sudah tiga kali Asnawi masuk nominasi pemain terbaik Liga Korea, itu menjadi bukti kerja keras Asnawi Mangkualam selama main di Liga Korea Selatan saat ini.

BACA JUGA:  Shin Tae-yong Ngamuk Dapat Lapangan Terlalu Kecil Sampai Tak Bisa Latihan Taktik

Melihat performa apik Asnawi maka pemain Indonesia lainnya bisa juga bersaing di level Asia meskipun tidak mudah untuk bersaing di level Asia.

close