Liga 1  

Bali United Menang Tipis 3 : 2 Atas Rans Nusantara di Liga 1 2022/2023

Bali United Menang Tipis 3 : 2 Atas Rans Nusantara di Liga 1 2022/2023
Bali United Menang Tipis 3 : 2 Atas Rans Nusantara di Liga 1 2022/2023

Bali United berhasil meraih poin sempurna saat bersua RANS Nusantara FC di pertandingan pekan ketiga Liga 1 2022-2023, pada Kamis (4/8/2022) malam WIB. Berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali United meraih kemenangan dengan skor tipis 3-2.

Tiga gol Bali United dihasilkan oleh sang bomber haus goal Ilija Spasojevic yang maraih brace dan satu lagi dicetak oleh Willian Pachecho. lalu dua gol RANS FC dicetak oleh Jujun Junaedi dan Arthur Barrios Bonai.

Dapatkah Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah, Ayo Daftar Sekarang

Dengan kemenangan itu, Bali United saat ini naik ke posisi keempat di klasemen sementara Liga 1 2022-2023 dengan koleksi enam poin. Di samping itu RANS FC semakin terseok-seok di peringkat ke-13 dengan meraih dua hasil seri dan satu kekalahan.

BACA JUGA:  Jelang Hadapi Vietnam, Timnas Indonesia Semakin Percaya diri

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama
Bali United langsung melancarkan serangan dan mendapatkan peluang emas pada menit ketiga sepakan Fadil Sausu, sayangnya tendangannya masih jauh dari gawang. Fadil Sausu kembali meraih peluang emas untuk mencetak goal untuk Bali United pada sembilan menit awal , akan tetapi lagi-lagi sepakannya melenceng dari gawang Rans Nusantara.

Sempat memperoleh serangan pada menit-menit awal, Rans akhirnya bisa melancarkan serangan balik memberikan shock terapy ke jantung pertahanan Bali United. Akan tetapi sepakan Jujun Junaedi di menit ke-15 masih cukup mudah ditangkap oleh Nadeo Argawinata.

Pada saat menit ke-27 sebuah sepakan keras Septian Satria Bagaskara cukup mudah ditangkap oleh Nadeo Argawinata. Akhirnya, Rans Nusantara masih kesulitan untuk bisa unggul dari Bali United.

BACA JUGA:  Begini Ucapan Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia U-19 Hancurkan Brunei

Akhirnya pada menit ke-37 sepakan bomber haus goal Ilija Spasojevic dari luar kotak penalti tidak bisa di tangkap oleh Wawan Hendrawan dan membuat Bali United unggul terlebih dahulu 1-0 atas Rans Nusantara FC. Tim yang dimiliki artis Raffi Ahmad pun dengan cepat melancarkan serangan untuk mendapatkan gol penyama kedudukan.

Sebuah sepakan Mohammad Edo Febriansyah membentur tiang gawang, akhirnya bisa dimanfaatkan sangat baik oleh Jujun Junaedi untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-38. Akhirnya menjelang akhir paruh pertama, pemain Rans Nusantara membuat kesalahan dengan membuat pelanggaran lalu wasit memberikan Bali United sebuah tendangan dari titik putih.

Bomber maut Ilija Spasojevic pun tidak buang-buang kesempatan tersebut dan akhirnya membawa Bali United unggul lagi pada menit ke-45+2. Akhirnya, tim tuan rumah unggul 2-1 atas Rans Nusantara di paruh pertama.

BACA JUGA:  Media Malaysia dan Vietnam Terdiam! Pratama Arhan Resmi Bergabung dengan Klub Jepang Ini

Babak Kedua

Rans Nusantara FC Langsung tancap gas ke jantung pertahanan Bali United pada menit-menit awal babak kedua. Akan tetapi sundulan Victor Sallinas Ribeiro belum bisa menghasilkan goal.

Selanjutnya pada menit ke-52, Willian Silva Costa Pacheco berhasil mencetak goal setelah mampu memanfaatkan umpan dari Fadil Sausu gagal di tangkap oleh Wawan Hendrawan. Akhirnya, Bali United unggul 3-1 atas Rans Nusantara FC.

Rans terus melancarkan serangan untuk membalikkan keunggulan dari Bali United, alhasil usaha mereka masih belum bisa mencetak goal. seranga yang dilancarkan masih bisa di hentikan oleh pemain lawan. Akhirnya pada menit ke-65 Arthur Barrios Bonai sukses mencetak goal untuk memperkecil skor, kedudukan menjadi 3 : 2.

close