Media Online Olahraga & Hiburan Indonesia

Bukti Garuda Muda Edisi Piala AFF U-16 2022 Lebih Ganas ketimbang Zaman Marselino Ferdinan, Calon Juara?

Bukti Garuda Muda Edisi Piala AFF U-16 2022 Lebih Ganas ketimbang Zaman Marselino Ferdinan
Bukti Garuda Muda Edisi Piala AFF U-16 2022 Lebih Ganas ketimbang Zaman Marselino Ferdinan

NEXTSPORT.ID – BUKTI Garuda Muda saat ini lebih ganas ketimbang zaman Marselino Ferdinan akan dibahas dalam berita ini. Sekarang, skuat merah putih yang turun di Piala AFF U-16 2022 diujung lolos ke semifinal Piala AFF U-16 2022.

Setelah melaksanakan dua laga, Nabil Asyura dan kawan-kawan memiliki enam poin. Skuat merah putih cukup butuh hasil seri saat berhadapan Timnas Vietnam U-16 di pertandingan terakhir fase grup agar bisa lolos ke semifinal Piala AFF U-16 2022 peringkat satu Grup A.

Dapatkah Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah, Ayo Daftar Sekarang

Lalu, Mengapa skuad merah putih saat ini lebih ganas ketimbang turnamen tiga tahun lalu yang dibela Marselino Ferdinan? Selain strategi main yang lebih rapi, jumlah gol di dua pertandingan awal dapat dijadikan perbandingan.

BACA JUGA:  Egy Maulana Vikri Tak Kesal Dirinya Diganti Saat Melawan Timor Leste

Di Piala AFF U-16 2019, skuat Merah Putih hanya mencetak lima gol. Pada saat itu, skuad Merah Putih –julukan Timnas Indonesia U-16 mengalahkan Vietnam 2 : 0 serta membantai Singapura 3-0.

BACA JUGA:  Mesut Ozil Doakan Timnas Indonesia Bisa Tampil di Piala Dunia Secepatnya

Sedangkan di Piala AFF U-16 2022, Skuat Garuda Muda tampil sparadis dengan menumbangkan Filipina 2-0 dan Singapura 9-0! Jika dihitung rata-rata, skuat merah putih mencetak 5,5 gol per laga!

BACA JUGA:  Sering Ditentang, Shin Tae-yong Akui Hubungannya dengan Klub Liga 1 Kurang Baik

Rata-rata gol itu jauh lebih besar dari pada Garuda Muda periode 2019. Pada tahun itu dari lima pertandingan di fase grup, skuad Merah Putih mencetak 15 gol, atau jika dirata-rata mengemas tiga gol perlaga.

close