Timnas Kamboja U-16 Bantai Australia U-16 4 : 2, Australia Terdepak

Timnas Kamboja U-16 Bantai Australia U-16 4 : 2, Australia Terdepak
Timnas Kamboja U-16 Bantai Australia U-16 4 : 2, Australia Terdepak

NEXTSPORT.ID – Tim Nasional (Timnas) Australia U-16 sudah pasti terdepak dari Piala AFF U-16 2022 setelah dibantai 2-4 dari Kamboja U-16 di pertandingan ke dua Grup C pada Jumat (5/8/2022) sore WIB.

Berlangsung di Stadion Sultan Agung Bantul, Kekalahan 2-4 dari Kamboja U-16 adalah kekalahan yang kedua Australia U-16, yang artinya Australia sudah tidak akan melangkah ke babak semifinal.

Dapatkah Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah, Ayo Daftar Sekarang

Jalannya Pertandingan

BACA JUGA:  Kekuatan Indonesia Buat Laos Pasang Target ‘Asal tak Kebobolan’

Babak Pertama

Pada paruh pertama, Kamboja U-16 langsung menyerang ke jantung pertahanan Australia U-16. dan terlihat kamboja ingin mencetak gol lebih awal dari pada Austrailia U-16.

Gol itu terjadi, pada menit ke-1 Kamboja menjebol gawang Australia. kedudukan menjadi 1-0 untuk Kamboja U-16. Gol itu dilesakkan oleh Var David.

BACA JUGA:  Marcell Januar Benteng Rotterdam Indonesia Memiliki Gocekan Lemah Gemulai

Setelah mampu menjebol gawang Australia, Kamboja U-16 semakin menggila permainannya. Akan tetapi, Australia U-16 ingin keluar dalam serangan.

Kamboja U-16 berhasil menambah gol menjadi 2-0 atas Australia U-16. Gol tersebut dicetak oleh Sou Menghong pada saat menit ke-13.

Tertinggal dua gol melecutkan semangat Australia U-16 berusaha menyerang dalam pertandingan itu. alhasil, usaha tim itu sia-sia.

BACA JUGA:  Terulang Lagi, Kiper Liga 3 Meninggal Usai Benturan

Pada saat menit ke-30, Australia U-16 memperkecil gol dari kamboja dengan melesakkan satu gol. Gol itu dicetak oleh Ayman.

Pertandingan antara kedua kesebelasan pun semakin berjalan sengit. Karena, Australia U-16 ingin menyamakan skor, alhasil sampai menit akhir paruh pertama keunggulan tetap 2-1 untuk timnas Kamboja U-16.

close