Media Online Olahraga & Hiburan Indonesia

Jadwal Hari Ini: Timnas Indonesia U-16 VS Vietnam, Siapa Yang Akan Lolos ?

Berani Diving Lagi kah Pemain Vietnam U-16
Berani Diving Lagi kah Pemain Vietnam U-16

NEXTSPORT.ID – Piala AFF U-16 sudah memasuki fase gugur, Pada kali ini akan membahas peluang Timnas Indonesia U-16 dan Vietnam untuk melangkah ke semifinal Piala AFF U-16 2022.

Timnas Indonesia U-16 dan Vietnam dua kesebelasan yang masih memiliki peluang besar ke semifinal, akan tetapi kedua kesebelasan untuk lolos dengan predikat juara grup atau runner up terbaik masih belum bisa di prediksi.

Dapatkah Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah, Ayo Daftar Sekarang

Perlu di ingat bahwa syarat untuk melenggang ke semifinal yaitu juara peringkat satu grup dan tiga peringkat kedua terbaik, kedua tim masih punya peluang lolos sama baik Garuda Muda maupun Vietnam.

BACA JUGA:  Menang Besar atas Timor Leste! Shin Tae-yong Tetap Harus Benahi 2 Kekurangan Ini

Kalau hitung-hitungan Garuda Muda lebih unggul, skuat Garuda sudah mengemas 11 gol dan tidak kebobolan, sementara itu Vietnam sudah kemasukan satu gol dan baru mengemas 9 gol. berarti artinya Indonesia U-16 lebih unggul jumlah gol dari Vietnam.

BACA JUGA:  Malaysia Dan Thailand Siap-siap Pulang Kampung Padahal Juara Bertahan Piala AFF U-16

Akan tetapi dari ketiga tim antara Vietnam, Thailand dan Myanmar, Vietnam lebih unggul di klasemen peringkat kedua terbaik. Nguyen cs lebih unggul dari dua kompetitornya yang baru mengemas empat poin dari dua laga.

BACA JUGA:  Kalah Telak 1-5 Dari Yeungnam University, Timnas Indonesia U-19 Keletihan !

Skuat Merah Putih cukup seri saja sudah dapat lolos ke semifinal dengan predikat juara grup. dalam kondisi seperti ini Indonesia sesungguhnya lebih untung.

close