PSSI Nya Vietnam Sebut Vietnam Akan Hancurkan Timnas Indonesia U-16

PSSI Nya Vietnam Sebut Vietnam Akan Hancurkan Timnas Indonesia U-16
PSSI Nya Vietnam Sebut Vietnam Akan Hancurkan Timnas Indonesia U-16

NEXTSPORT.ID – Pssinya Vietnam atau Federasi Bola Vietnam sebut Vietnam akan hancurkan Timnas Indonesia U-16 di pertandingan terakhir grup B Piala AFF U-16 2022 hal ini dapat dilihat laman resmi mereka.

Sebagaimana Jadwal Piala AFF U-16 terakhir Grup A mempertemukan Vietnam U-16 Vs Timnas Indonesia U-16 nanti malam pukul 20.00 WIB. VFF mengatakan akan menghancurkan Garuda Muda di kandang sendiri,

Dapatkah Hadiah Uang Puluhan Juta Rupiah, Ayo Daftar Sekarang

“Tim Vietnam sudah siap baik mental, taktik maupun dengan kekuatan terbaik untuk pertandingan yang akan menentukan tempat pertama di Grup A dengan tuan rumah Timnas Indonesia U-16,” tulis VFF dalam laman resminya, dikutip Sabtu (6/8/2022).

BACA JUGA:  7 Covid dan 3 Pemain Cedera Sejak Kembali Ke Klub, Indonesia Batal Ikuti Piala AFF U-23, Salah Siapa?

Dan mereka juga mengatakan kalau Vietnam U-16 sudah melakukan persiapan untuk menghancurkan skuat Merah Putih.

“Sore 5 Agustus, tim memasuki sesi latihan kunci menjelang pertandingan melawan Indonesia U-16. Pada sesi latihan, Vietnam U-16 mendapat kabar baik tentang kekuatannya. Pemain sayap kiri Vi Dinh Thuong dapat berpartisipasi dalam latihan reguler bersama seluruh tim,” sambung pernyataan tersebut.

BACA JUGA:  Aneh Vietnam Vs Thailand U19 Imbang, Tidak Lanjut Adu Batu Kertas Gunting

“Sebelumnya, Dinh Thuong mengalami cedera engkel saat bertanding melawan Singapura di babak pertama. Namun, setelah proses pemulihan, pemain ini siap kembali tampil di skuad Vietnam,” tambah VFF.

BACA JUGA:  Asnawi Bermain Penuh, Ansan Kalahkan Busan Ipark
close