VIRAL SUPORTER TIMNAS INDONESIA U-17 BERSIHKAN SAMPAH Stadion, PATUT DICONTOH !

by -7621 Views
VIRAL SUPORTER TIMNAS INDONESIA U-17 BERSIHKAN SAMPAH Stadion, PATUT DICONTOH !
VIRAL SUPORTER TIMNAS INDONESIA U-17 BERSIHKAN SAMPAH Stadion, PATUT DICONTOH !

NEXTSPORT.ID– Pada Piala Dunia U-17 2023, suporter Timnas Indonesia U-17 tidak hanya menjadi pemandangan yang memeriahkan, tetapi juga menjadi agen perubahan dalam menjaga kebersihan dan lingkungan sekitar stadion.

Aksi terpuji ini, yang diprakarsai oleh komunitas peduli lingkungan di bawah naungan by.U Space, telah memperoleh dukungan penuh dari Ketua Umum PSSI, Erick Thohir.

Sudah sejak laga pertama fase grup melawan Ekuador di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, aksi bersih-bersih para suporter Timnas Indonesia U-17 dimulai.

Meskipun pertandingan tersebut berakhir imbang 1-1 pada Jumat (10/11/2023) malam WIB, kebersihan stadion menjadi fokus utama.

Ikram Afro, seorang pegiat lingkungan, memimpin aksi bersih-bersih ini dengan antusias. MNC Portal Indonesia (MPI) mendapat informasi bahwa pada Jumat tersebut, kondisi stadion terjaga kebersihannya berkat aksi positif para suporter.

Langkah kecil ini diharapkan akan menjadi inspirasi untuk terus menjaga kebersihan stadion dalam laga-laga selanjutnya.

Dalam komentarnya, Ikram menyampaikan, “#KamuBisaBuatIndonesiaBangga! Dimulai dari hal kecil (bersihkan sampah), kita bisa menunjukkan bahwa Indonesia mampu menjadi tuan rumah yang baik!”

Erick Thohir, Ketua Umum PSSI, memberikan apresiasi terhadap inisiatif ini, menyebutnya sebagai salah satu cara suksesnya Piala Dunia U-17.

No More Posts Available.

No more pages to load.