Hasil BRI Liga 1 Dewa United vs Persib Bandung Skor 1-5, Ciro Alves Hattrick !

by -6360 Views
Hasil BRI Liga 1 Dewa United vs Persib Bandung Skor 1-5, Ciro Alves Hattrick !
Hasil BRI Liga 1 Dewa United vs Persib Bandung Skor 1-5, Ciro Alves Hattrick !

NEXTSPORT.ID– Persib Bandung langsung melancarkan tekanan setelah wasit Candra meniup peluit tanda dimulainya pertandingan.

Laga baru berjalan lima menit, Persib langsung berhasil membuka keunggulan melalui gol yang dicetak Ciro Alves.

Berawal dari umpan chip terobosan yang diberikan Ciro Alves kepada David da Silva. David yang berhasil merangsek ke dalam yang berada di dalam kotak pinalti Dewa United, sulit untuk bisa melepaskan diri dari kawalan ketat para pemain bertahan tim lawan.

David da Silva pun segera memberikan sodoran umpan pendek kepada Ciro Alves yang berdiri bebas tanpa kawalan. Tanpa ragu, Ciro pun menendang bola ke gawang yang kosong dan tidak mampu antisipasi kiper Sonny Stevens.

Skor 1-0, Persib memimpin. Menit ke-31 Ciro Alves kembali mencatatkan namanya di papan skor, setelah berhasil kembali menaklukkan Sonny Stevens, melalui sepakan keras mendatar ke dari luar kotak pinalti ke sudut kiri gawang Dewa United.

Skor pun berubah, 2-0 bagi keunggulan Persib. Di sisi lain, Dewa United yang mencoba memperkecil ketertinggalannya pun berkali-kali melakukan gelombang serangan melalui sisi kiri dan kanan dari pertahanan Maung Bandung.

Namun rapatnya penjagaan yang dilakukan tim Maung Bandung, serta penampilan apik yang ditunjukkan Teja Paku Alam dalam mengamankan gawangnya.

Membuat Dewa United belum mampu mencetak gol. Hingga tiga menit waktu tambahan di babak pertama usai, skor 2-0 tetap tidak berubah bagi keunggulan Persib Bandung.

Memasuki babak kedua, Persib Bandung bermain makin beringas, hasilnya Maung Bandung menambah 3 gol dari David Da Silva dimenit ke 48 dan 68, serta gol hattrick dari Ciro Alves dimenit ke 64.

Dewa United hanya mampu memperkecil ketertinggalan yakni 1 gol dari tendangan pinalti Risto Mitrevski dimenit ke 88. Skor akhir tetap 1-5 kemenangan dari Persib Bandung.

No More Posts Available.

No more pages to load.