Hasil Liga Inggris Tadi Malam Manchester City vs Tottenham Skor 3-3, Haaland Emosi !

by -6745 Views
Hasil Liga Inggris Tadi Malam Manchester City vs Tottenham Skor 3-3, Haaland Emosi !
Hasil Liga Inggris Tadi Malam Manchester City vs Tottenham Skor 3-3, Haaland Emosi !

NEXTSPORT.ID– Laga sengit mempertemukan Manchester City dan Tottenham pada pekan ke-14 Premier League 2023/2024 di Etihad Stadium berakhir imbang 3-3 dalam pertandingan yang penuh intensitas, Minggu malam (03/12/2023).

Duel ini tak hanya menyajikan banyak peluang dan gol, tetapi juga drama yang menggigit. Son Heung-Min menjadi protagonis dengan mencetak gol, meski sayang, satu gol untuk kubu lawan melalui bunuh dirinya sendiri.

Gol-gol tambahan dari Phil Foden dan Jack Grealish untuk Man City, serta kontribusi Son, Giovani Lo Celso, dan Dejan Kulusevski untuk Tottenham, membuat pertandingan semakin tak terduga.

City, yang mengemas 30 poin, terpaksa harus puas berada di peringkat ketiga klasemen sementara, sementara Tottenham, dengan koleksi 27 poin, berada di posisi kelima.

Sang tuan rumah tampil agresif sejak awal, melakukan pressing intensif hingga ke daerah lawan. Dalam lima menit pertama, mereka menciptakan beberapa ancaman, termasuk sepakan Doku yang berhasil diblok oleh kiper lawan.

Namun, Tottenham berhasil mencuri keunggulan melalui serangan balik cepat, dengan Son Heung-Min mencatatkan namanya di papan skor pada menit keenam.

Keunggulan itu tidak berlangsung lama, karena satu menit kemudian, City berhasil menyamakan kedudukan melalui gol bunuh diri Son Heung-Min.

Pertandingan terus berjalan dengan peluang-peluang yang menghampiri keduanya, namun baru pada menit ke-29, Phil Foden berhasil membawa City unggul 2-1 setelah menerima umpan matang dari Alvarez.

No More Posts Available.

No more pages to load.