Kurangi pengeluaran Gaji, Real Madrid jual 5 Pemain

  • Bagikan

Real Madrid diyakini masih akan terus membuat perubahan besar-besaran. Los Blancos disebut siap menjual 5 pemain untuk mengurangi beban gaji.

Madrid sedang memulai proyek baru bersama Carlo Ancelotti. Musim panas ini jadi pertanda perubahan era, dengan melepas beberapa pemain penting dan mendatangkan pengganti.

Ada Sergio Ramos dan Raphael Varane yang dilepas Madrid, tapi hanya merekrut David Alaba dan Eduardo Camavinga.

Madrid masih membidik Kylian Mbappe dan Erling Haaland. Sebab itu, seharusnya Madrid masih akan membuat pergerakan di bursa transfer berikutnya.

Nah menurut AS, Madrid akan melepas setidaknya 5 pemain guna mengumpulkan uang untuk merekrut Galacticos baru. Siapa saja yang dilepas? Yuk disimak!

BACA JUGA:  Amerika Serikat Jadi Juara Umum Olimpiade Tokyo 2020, Indonesia Di Posisi 55

Nasib Bale sudah terombang-ambing beberapa tahun terakhir, kini seharusnya dia semakin dekat dengan jalan kelular.

Musim ini Bale mendapatkan kesempatan untuk memulai era baru di bawah Carlo Ancelotti. Sayangnya, Bale kembali dihantam masalah yang sama: Cedera panjang kambuhan.

Kontrak pemain 32 tahun ini bakal kedaluwarsa di akhir musim ini. Seharusnya Bale akan segera dijual.

Hazard diharapkan jadi superstar baru Madrid ketika direkrut dari Chelsea dua tahun lalu. Sayangnya, transfer impian ini justru jadi mimpi buruk bagi Hazard.

BACA JUGA:  Ketahuan Belangnya, Muncul Video Viral Wasit Rugikan Timnas Futsal Indonesia

Karier Hazard di Madrid terbilang gagal total. Dia tenggelam dalam pola yang sama: Cedera, pulih, main sebentar, dan cedera lagi.

Kabarnya Madrid siap melepas Hazard untuk merekrut superstar baru lainnya.

Marcelo memasuki tahun terakhir kontrak. Dia sempat menjadi bek kiri luar biasa, tapi tidak bisa dimungkiri bahwa performanya terus menurun.

Kedatangan Ancelotti jadi kabar baik bagi Marcelo. Dia perlahan-lahan kembali dipercaya mendapatkan kesempatan bermain.

Isco bisa jadi salah satu pemain yang dijual Madrid di bursa transfer Januari nanti. Dia masih kesulitan membuktikan diri meski sudah diberi kesempatan.

BACA JUGA:  Lionel Messi Jadi Rebutan Man City, PSG, dan Inter Milan

Nama Isco sudah berulang kali dihubungkan dengan beberapa klub lain, khususnya di Premier League. Dia butuh kesempatan baru untuk memperbaiki kariernya.

Kontrak Isco juga akan berakhir musim ini. Madrid mungkin tidak mau kehilangan dia secara gratis.

Striker Serbia ini seharusnya jadi penerus Karim Benzema, tapi performa Jovic jauh di bawah ekspektasi. Dia dianggap sebagai salah satu pembelian gagal.

Jovic sulit mendapatkan kesempatan bermain d bbawah Zinedine Zidane. Dia juga sempat dipulangkan kembali ke Eintracht Frankfurt.

Musim ini Jovic mendapatkan kesempatan baru di bawah Ancelotti, tapi kemungkinan besar Jovic bakal dilepas.

sumber : m.bola.net

  • Bagikan
close